Rita purnama sari, Perawat Profesional di Kabupaten Pasaman

Profil Rita purnama sari, salah seorang perawat profesional di yang siap bekerja sebagai tenaga keperawatan bagi instansi pelayanan kesehatan atau melayani masyarakat secara langsung di wilayah dan sekitarnya.

Nama Perawat Rita purnama sari
Skill & Kompetensi Perawat Homecare
Wilayah Domisili Kabupaten Pasaman
Nomor Kontak 082214346803
Rating Perawat
5/5 - (5 votes)

Rita purnama sari
D3 keperawatan STIKES mercubaktijaya Padang,pernah home care 2 th jaringan Yos Sudarso padang, pernah bekerja di puskesmas rawat inap ladang panjang selama 5 Th,bisa memasang infus,heatcing,

Asal Kampus: STIKES mercubaktijaya Padang

Jika Anda tertarik menggunakan jasa Rita purnama sari sebagai perawat profesional dengan layanan Perawat Homecare , segera hubungi yang bersangkutan melalui 082214346803 setiap hari kerja.

Mengapa Harus Perawat Profesional?

Untuk menjadi seorang perawat, terdapat beberapa syarat yang harus dilengkapi terlebih dahulu. Paling tidak, sudah lulus dari sekolah pendidikan keperawatan.

Selain itu, seorang perawat baru dapat dikatakan sebagai perawat profesional jika telah terdaftar dalam organisasi profesi keperawatan dan mendapatkan STR (Surat Tanda Registrasi) sebagai perawat.

Hanya perawat yang memiliki STR yang dibekali dengan skill dan kompetensi sebagai seorang perawat yang dapat bekerja profesional di rumah sakit, klinik ataupun lembaga pelayanan kesehatan lainnya.

Selain itu, perawat profesional yang memiliki STR tentu dapat memberikan pelayanan pribadi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk layanan perawat homecare.

Demi kebaikan bersama, Anda juga dapat merekomendasikan profil Rita purnama sari, perawat dengan kompetensi Perawat Homecare kepada rumah sakit, klinik atau masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Pasaman dan sekitarnya.

© 2024 LOKERPERAWAT.WEB.ID